Hari Minggu bikin aneh . pagi2 gw bangun sambil ngulet trus ngucek ngucek mata , keluar kamar gw bingung koq masih gelap . nahhh loohh apa gw tidur sampe malem lagi ?? ga mungkin ! gw cari jam ya oloohh ternyata baru jam 5:37 pagi . ajegile gw tidur 1:30 pagi bangun jam segini . huee . ngantuk lanjutin tidur lagi . bangun kedua , ngulet ngucek ngucek mata terus keluar kamar . bokap udah nanyain mau makan apa . laper sihhh tapi ga ada nafsu buat makan . gw oL cek email . cek ads gw . ga nambah . huee gw musti gimana lagi biar orang2 pada nge klik iklan blog gw . hahah *maksa buat dapet duit* emmm ga kerasa udah jam setengah 11 . tukang ketoprak lewat gw stopin
Tukang ketoprak = TK
Gw = A
Bokap = B
A : " Bang BELIII . tunggu . okeh "
TK : (markirin gerobaknya)
A : (ngambil piring)
-----------------------------
A : " 2 bang . "
TK : "Pedes ga ? "
A : " 1 pedes 1 sedeng .... ehh 2 - 2nya sedeng deh .... ehh terserah abang deh "
TK : (cengok tampang mesum)
A : (masuk rumah)
-----------------------------
B : (ngambil pesenan ketoprak + bayar trus gw dikasih 1)
A : " koq panas ya pa ?? "
B : " kan pake TAHU "
A : " ohh iya yahh "
gw abisin tuh cepet biar gw makan tahunya masih panas . dan ternyata oh ternyata . di ketoprak gw + bokap gw ga ada yang namanya "POTONGAN TAHU"
jangan koment blog gw aneh . emang gw aneh kalii . hahha
oh iya buat shinta . sabar lagi gw upload lagunya .
ketoprak ohh ketoprak
Publish Post
0 comments:
Post a Comment