yap . snack + minuman udah , bantal udah , tinggal meregangkan jari yang udah lama ga nge post post .
oh iya yang baru baca blog gw jadi dulu blog gw di aditkecil.co.cc nah sekarang ganti lagi couse itu masa lalu . huehue
Ya hari Sabtu , tepatnya tanggal 4 April 2009 . Gw baru bangun tidur jam 8 pagi setelah meregangkan badan yang agak pegel-pegel-soalnya kemarin gw-begadang gw langsung buka pintu dan ternyata saudara-saudara sebangsa dan setanah air *lebay* rumah gw sepi . Gw liat kanan kiri ga ada kepala manusia se-biji-pun . Hualaaahh males gw udah makanan ga ada , perut laper , badan lemes , mati aja gw , haha . Dengan segenap tenaga yang aku miliki-apasih- gw nyalain laptop , online cek inbox email gw , sepi ga ada email baru masuk . Gw online FB cuma beberapa biji yang online . setelah berpikir lamaaa banget akhirnya gw dapet kerjaan . Nungguin download-an game selese , ternyata masih 3 jam . Ga mood pagi2 gini .
Berencana buat keluar rumah tapi ga ada temen , huee miskin temen gw ,haha . sms Tommy-temen gw dari sd yang masih sering main sama gw-"Tom maen kagak ? bt gw dirumah"
dan dibalesnya diluar dugaan gw , "ga bisa dit , ga boleh keluar gw gara-gara nilai gw jelek" . Yap bener banget deh suck weekend . Sekitar jam 2 siang gw keluar rumah bentar mau beli jus . udah beli jus gw nonton tv sampe maghrib .
Nah disini nih ingatan gw kembali . Anak-anak pada ngadain acara , akhirnya gw keluar juga dari kejenuhan .
Tapi tetep aja hari ini gw cuma bengong sambil mikirin semalem enak banget ngeliat dia senyum .huee
Oh iya jadi inget gw kata-katanya dia , "kenapa sih yang sayang banget sama gw tuh elo ?"
gw cuma diem waktu itu , dan sekarang gw ada jawabannya , " cause u my first love babe "
nice night . i'm look u , like same day @ 1 nov 2008 .
just u not love me now .
0 comments:
Post a Comment